dedara.id – Nama Baiq Gita sempat tenar saat menjadi perwakilan Provinsi NTB dalam Liga Dangdut Indonesia 2018. Sayangnya, dia gagal lolos dalam babak final 15 besar. Langkahnya terhenti di babak final 20 besar (top 20) di group 5. Pasca tersingkir, Baiq Gita fokus membina karir musik dangdutnya.

Gadis asal Lombok Timur ini mulai fokus mempertahankan ketenarannya. Mulainya dia fokus menjadi konten kreator YouTube.

Akun YouTube miliknya bernama Baiq Gita Official memiliki subcriber sebanyak 6,56 ribu, sayangnya Gita tidak maksimal mengelola YouTube miliknya. Terbukti dari konten video yang diunggah sangat jarang.

Video miliknya di YouTube bukan minim penonton. Setiap video yang diunggah Gita selalu banyak viewer.  Bahkan ada yang lebih dari 5 ribu viewer untuk channel yang hanya memiliki subcriber rendah.

Tidak berbeda dengan channel Youtube-nya, pada Instagram juga Baiq Gita terkesan lemah membranding diri. Beberapa akun Instagram yang disinyalir miliknya minim kabar terbaru.

Baiq Gita bintang NTB yang mulai surut dan terbenam. Dengan hilangnya kabar dari gadis cantik ini, tentu meredupkan namanya sendiri. Padahal, biduan baru di NTB terus muncul dengan kreativitas yang tinggi. Sebut saja Tami Aulia, dengan subcriber yang mencapai jutaan orang, berhasil membranding diri dengan mencover lagu-lagu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *